Diberdayakan oleh Blogger.
Header Ads

Jumat, 27 Desember 2019

MEMILIH PROVIDER WEB HOSTING YANG PALING IDEAL

0 comments
Para pelaku bisnis online pasti ingin websitenya dihosting oleh provider web hosting yang bagus untuk menjamin kualitas dan kinerja dari website tersebut. Website yang berkualitas dan berfungsi secara optimal tentunya akan meningkatkan minat pengunjung website tersebut. Tingginya minat masyarakat Indonesia dalam menjalankan bisnis online membuat banyak provider web hosting bertumbuh di Indonesia.


Itulah sebabnya mengapa Anda harus bersikap selektif saat memilih provider web hosting anda. Di antara sekian banyak provider web hosting yang ada di Indonesia, kita-kita yang mana yang paling sesuai untuk anda. Simaklah uraian di bawah ini untuk memeroleh penyedia web hosting yang terbaik di antara yang terbaik.

1. Analisis provider web hosting
Penyedia layanan web hosting pasti memiliki website yang berisi semua penjelasan mengenai produk, layar belakang perusahaan, dan lain-lain. Di website ini anda juga dapat melihat review dari orang-orang yang telah menggunakan jasa web hosting tersebut. Perhatikan juga apakah websitenya bagus dan berkualitas.

Salah satu cara mengetes kualitas suatu website adalah dengan memastikan website tersebut tidak lemot. Artinya, website tersebut menyelesaikan akses halamannya dengan cepat dan menampilkan fitur & fitur seperti gambar atau video. Logikanya, jika penyedia jasa web hosting ini memiliki website yang bagus dan berkualitas maka penyedia web hosting ini juga mampu menyediakan layanan web hosting yang handal. Cari tahu juga keuntungan-keuntungan apa saja yang bisa Anda dapatkan jika bekerjasama dengan penyedia jasa web hosting tersebut.

2. Pelajari profil perusahaannya
Profil perusahaan merupakan identitas resmi penyayang layanan web hosting tersebut. Jika profil perusahaannya tertera dengan jelas dan lengkap maka semakin terpercaya juga perusahaan penyedia layanan web hosting tersebut.

Anda juga dapat menemukan kontak perusahaan di company profil, anda dapat mengetes apakah kontak tersebut merespon dengan cepat atau tidak. Profil perusahaan yang jelas juga dapat menghindarkan kita dari kecurigaan akan praktek penipuan.

3. Perhatikan fitur dan testimonnya
Hal berikutnya yang harus anda perhatikan jika ingin mendapatkan layanan web hosting yang murah dan berkualitas adalah fitur dari perusahaan.

Perusahaan web hosting yang menyediakan fitur yang lengkap seperti livechat, shopping cart, metode transaksi yang mudah dan berbagai fitur lainnya biasanya merupakan perusahaan web hosting yang profesional. Tentu saja Anda tetap harus memperhatikan apakah website ini memiliki waktu akses yang cepat dengan segala fitur yang disajikannya.