Diberdayakan oleh Blogger.
Header Ads

Minggu, 27 Oktober 2019

Cara Memasukan Voucher Kuota Axis Aigo

0 comments
Bagi sebagian orang, voucher fisik masih menjadi pilihan utama untuk keperluan isi ulang kuota internet, termasuk di kalangan para pengguna Axis yang masih cukup sering menggunakan voucher Axis Aigo yang memang cukup murah. Pada kesempatan ini admin akan share bagaimana cara memasukkan kode voucher fisik untuk paketan internet karena memang masih cukup banyak yang belum tahu akan hal ini.

Berdasarkan yang dikutip dari https://www.transferkuota.com/, Untuk cara isi ulang kuota Axis dengan voucher aigo sendiri tidak jauh beda seperti halnya saat memasukan voucher kuota XL.


Axis Sendiri kini dikenal sebagai provider seluler yang sangat populer saat ini meski masih kalah dengan jumlah pengguna operator seperti Telkomsel dan lainnya. Namun murahnya paket kuota internet Axis tentu masih membuat banyak orang betah memakai provider ungu ini. Ada beberapa penawaran kuota murah mulai dari kzl games, chatting, musik, sosial media dan masih banyak lagi.

Untuk harga voucher Axis aigo sendiri berbeda beda tergantung jumlah paket yang di dapat, biasanya, harga berkisar 30 Ribuan ke atas.

Oke langsung saja berikut ini langkah menggunakanya.

Ohya, mungkin ada yang tanya, beli voucher Axis aigo dimana? Untuk membelinya, anda bisa datang saja ke gerai resmi Axis atau bisa ke toko pulsa terdekat, bisa juga via online, du bukalapak, tokopedia dan lainnya tersedia kok voucher kuota all operator termasuk Axis.

  1. Jika sudah dapat vouchernya, silakan gosok pada bagian yang bergambar garis hitam di bagian belakang voucher.
  2. Kemudian anda akan mendapati 16 digit kode.
  3. Gunakan kode tersebut untuk isi ulang paket data Axis.
  4. Caranya, buka menu panggilan, lalu dial *838*16 DIGIT Kode tersebut#.

Jika berhasil, akan muncul pemberitahuan "permintaan anda sedang di proses".

Syarat dan Ketentuan yang berlaku:

Ada beberapa S dan K dalam penggunaan voucher axis aigo ini, diantara lain:
Khusus pengguna axis
  • Setiap voucher mempunyai masa aktif atau berlaku minimal 60 hari.
  • Jika sudah digunakan, maka voucher tidak lagi bisa digunakan.
  • Isi kuota di voucher akan hangus apabila pengguna salah memasukkan kode voucher selama 10 kali.
Catatan : Hati hati dalam membeli voucher fisik Axis aigo, pastikan kondisi voucher masih dalam baik dan pada bagian hologram atau garis hitam tempat kode, itu masih utuh dan mulus. Jangan sampai membeli voucher yang sudah kadaluarsa sehingga nantinya setelah digunakan kartu axis tidak bisa internetan, kalau menurut admin sih, kalau mau beli voucher fisik mending ke gerai resmi saja, lebih aman,
Itulah informasi yang bisa admin sampaikan, semoga membantu ya!.