Diberdayakan oleh Blogger.
Header Ads

Kamis, 15 Agustus 2019

Tempat Wisata Yang Terbaik Di Bandung

0 comments
Siapa yang tidak kenal dengan kota Bandung. Ibukota jawa barat ini sudah lama sekali dikenal akan keindahan tata kota dan pemandangan alamnya. Bukan tanpa alasan kota Bandung ini sering disebut sebagai paris van java.


Namun mungkin bagi orang yang baru pertama kali datang ke kota Bandung akan merasa bingung tempat-tempat wisata mana saja yang bisa mereka kunjungi. Jadi di sini saya mau memberikan beberapa daftar tempat wisata yang bisa dikunjungi oleh mereka yang baru pertama kali datang berlibur ke kota Bandung.

Jalan cihampelas

Di jalan cihampelas ini anda bisa menemukan chiwalk yang jelas akan masuk dalam daftar tempat wisata yang wajib anda kunjungi. Di jalan cihampelas ini anda bisa melakukan wisata belanja. Arah banyak sekali barang-barang yang bisa anda beli di jalan cihampelas ini. Disini anda bisa membeli banyak sekali oleh-oleh khas Bandung untuk anda bawa ke daerah anda.

Cisangkuy
Sikat aja di jalan cihampelas anda sudah mengunjungi tempat wisata belanja maka sekarang anda bisa mengunjungi cisangkuy yang merupakan tempat wisata kuliner. Di cisangkuy ini ada beragam sekali tempat makan dan minum yang bisa anda kunjungi. Makanan yang ditawarkan di sini sangat lezat dengan harga yang terjangkau. Tempat wisata kuliner terbaik yang bisa anda temui.

Taman film
Ini adalah sebuah tempat di mana anda akan bisa menonton film yang ditayangkan di tempat umum. Pada dasarnya konsep dari taman film ini adalah konsep layar tancap. Tetapi tentunya lingkungan tempat film ini diputar sudah ditata sedemikian rupa sehingga sangat sesuai untuk kaum milenial. Anda bisa masuk ke taman film ini secara gratis.

Gunung tangkuban perahu
Tangkuban perahu merupakan sebuah gunung yang sudah sangat dikenal di indonesia karena merupakan bagian dari legenda kisah sangkuriang. Ada banyak sekali orang yang datang ke Bandung meluangkan waktu untuk melihat gunung tangkuban perahu ini. Hal itu dikarenakan gunung tangkuban perahu ini sudah lama sekali mereka dengar melalui kisah-kisah rakyat. Gunung ini memang berbentuk seperti perahu terbalik dengan kawah vulkanis di bawahnya.

Pemandian air panas ciater
Di pemandian air panas ciater ini anda bisa mendapatkan banyak hal untuk wisata anda. Di pemandian air panas ciater ini anda bisa menemukan fasilitas olahraga, camping ground, tempat outbound, restoran, cafe, tempat spa, dan masih banyak lagi. Ini yang membuat banyak orang berminat untuk berkunjung ke pemandian air panas ciater ini. Anda tidak perlu kuatir mengenai akomodasi karena di pemandian air panas ciater ini ada banyak villa yang disewakan.

Tempat-tempat wisata yang berada di kota Bandung ini akan menawarkan suasana wisata khas Bandung, yaitu wisata yang yang berada di alam yang sejuk dengan lanskap yang sangat indah. Anda akan mendapatkan kenangan yang tidak akan terlupakan dari perjalanan wisata anda ke kota Bandung ini.