Diberdayakan oleh Blogger.
Header Ads

Senin, 29 Juli 2019

Usaha Pembuatan Partisi Ruangan Untuk Gedung Serbaguna

0 comments
Jika saat ini anda berkunjung ke kota jakarta anda akan melihat ada banyak sekali pembangunan yang dilakukan di ibukota. Pembangunan-pembangunan seperti hotel maupun gedung serbaguna dan perkantoran mendominasi pembangunan gedung-gedung yang ada di jakarta. Gedung-gedung ini tentunya mempunyai banyak sekali kebutuhan yang akan menggerakkan perekonomian di jakarta.

Ada banyak bisnis bisnis kecil menengah yang akan ikut bertumbuh dengan pembangunan properti-properti besar seperti ini. Sebut saja bisnis bisnis seperti furniture ataupun bisnis besi las. Bisnis seperti ini akan ikut bergerak dengan berkembangnya pembangunan properti di suatu wilayah. Bahkan bisnis yang jarang dikenal oleh masyarakat seperti bisnis partisi ruangan juga mendapatkan porsi yang tersendiri di dalam pertumbuhan pembangunan ini.

Oleh karena itu kami mengadakan riset untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari pertumbuhan properti ini untuk bisnis bisnis menengah seperti pembuatan partisi ruangan. Jadi untuk mendapatkan informasinya saya akan menghubungi salah seorang pemilik bisnis pembuatan partisi ruangan yang ada di kota bekasi. Bisnis ini memang berada di luar kota jakarta namun karena kualitasnya sudah sangat dikenal maka ada banyak orang yang menjadi client dari bisnis mereka.

Saya menemui bapak bambang untuk melakukan wawancara. Dalam wawancara tersebut bapak bambang mengatakan bahwa bisnis mereka memang bertumbuh sangat pesat dalam 5 tahun terakhir. Mereka yang sebelumnya hanya mempunyai satu bengkel saja kini harus menambah 2 bengkel baru untuk memenuhi pembuatan partisi ruangan setiap waktunya.

Pembuatan partisi ruangan memang seringkali cukup memakan tempat. Terlebih di kalau mereka membuatkan partisi ruangan untuk gedung gedung serbaguna yang mempunyai plafon yang sangat tinggi. Jadi satu partisi ruangan akan sangat panjang dan membutuhkan tempat untuk meletakkan nya. Inilah alasan mereka harus menambah bengkel baru untuk memenuhi permintaan klien mereka.

Adapun partisi yang paling laris adalah partisi lipat dan partisi geser. Partisi lipat dan partisi geser merupakan partisi yang sangat mudah penggunaannya sehingga akan praktis dalam pemakaian sehari-hari. Adapun harga dari partisi geser dan partisi lipat ini sebenarnya cukup terjangkau dibandingkan dengan manfaat yang akan disediakannya untuk gedung pertemuan serbaguna ataupun perkantoran yang menggunakan partisi ruangan ini.