Diberdayakan oleh Blogger.
Header Ads

Minggu, 31 Maret 2019

5 Pusat Belanja Tas Wanita Murah di Jakarta

0 comments
Bagi anda para wanita fashionista, saat berkunjung ke ibu kota sempatkan juga berbelanja atau sekedar cuci mata, karena di sini anda akan menemukan banyak lokasi pusat perbelanjaan yang menjual beragam produk fashion modis dengan harga yang lebih murah dibanding dengan di kota lain. Tak hanya Pasar Tanah Abang, berikut lokasi belanja tas wanita murah yang bisa menjadi tujuan anda saat berkunjung ke kota ini.

5 Pusat Belanja Tas Wanita Murah di Jakarta

ITC Mangga Dua

Kawasan mangga dua terkenal dengan pusat belanja tas import kw-nya. Salah satu tempat di mangga dua yang banyak menjual tas kw alias tas tiruan adalah ITC Mangga Dua yang berlokasi di Jl. Mangga Dua Raya No.43 Jakarta. Berbagai tas branded dari berbagai macam kualitas dan harga ada di sini, dari mulai kw3, kw2, kw1, semi super, super, hingga premium, dari mulai harga puluhan ribu hingga jutaan. Bagi anda yang ingin datang ke sini, lokasi belanja tas kw berada di lantai dasar mulai pintu masuk blok A yang mana di lokasi ini hingga blok B banyak dijual tas tas kw3 dan 2 yang harganya berkisar antara puluh ribuan hingga ratus ribuan. Sementara jika anda mencari tas kw kualitas premium, banyak dijual di blok C.

Pasar Pagi Mangga Dua

Lokasi lain di kawasan mangga dua yang juga terkenal dengan tas kwnya dan sering menjadi tujuan belanja wisatawan dari luar daerah adalah Pasar Pagi Mangga Dua. Seperti di ITC Mangga Dua, di sini juga anda bisa mendapatkan tas branded kw dari berbagai macam harga dan kualitas. Jika anda pandai menawar, anda akan mendapatkan tas branded kw dengan harga yang lebih murah. Sedikit tips bagi anda yang tidak biasa menawar, cobalah beramah-ramah dan sedikit berbasa-basi. Saat suasana cair biasanya pedagang akan rela menurunkan harganya, tentu saja harga tawarnya yang realistis yaaa...

Pasar Senen

Selain tiga lokasi di atas, Pasar Senen juga terkenal dengan pusat pejualan tas murah. Pasar yang berlokasi strategis karena dekat dengan stasiun dan terminal ini kerap menjadi tempat belanja bagi para pedagang tas ecer hingga pembeli untuk dipakai sendiri. Tas tas yang dijual di sini kebanyakan tas murah yang cukup terjangkau bagi pengunjungnya.

Pasar Baru Jakarta

Selain terkenal dengan pusat kosmetik di Jakarta, Pasar Baru  juga terkenal dengan pusat belanja tas branded preloved-nya. Khusus untuk anda yang ingin berburu tas branded preloved, silahkan datang ke sini. Harga tas yang dibandrol di sini kisaran ratusan ribu hingga jutaan. Penjual mengklaim bahwa tasnya original, namun hendaknya anda mengetahui harga tas model tersebut di outlet resminya berapa. Jika harga jual terpaut jauh dari barang baru dan murahnya kurang realistis dengan kondisi preloved yang masih bagus dan layak pakai, kemungkinan itu tas kw.

Blok M Square

Alternatif lain tempat belanja tas murah dengan banyak ragam kualitas adalah Blok M Square. Bagi anda yang ingin berburu tas ke tempat yang berlokasi di Jl. Melawai V Kebayoran Baru, penjualan tas berlokasi di lantai 1 pusat perbelanjaan ini.